Skip to main content

Susahnya Menjadi Kidal

Sebagai seorang kidal, ada beberapa keistimewaan yang mereka alami. Kadang menyenangkan dan asyik, kadang menyebalkan. Yang asik-asik sudah pernah kita bahas di sini, sekarang kita bahas yang bikin sakitnya tuh di sini #nunjuktangankiri. Bagi mereka yang kidal pasti ngerti dengan peristiwa-peristiwa ini.

So, let's bekicot_________


Kalo makan bareng orang, pasti risih dah, tangan sama tangan saling beradu. Kadang aku sendiri kalo makan pas lagi banyak orang itu nyisain space yang lebar dengan orang di sebelah kiri, kalo perlu, aku duduk paling kiri aja udah sekalian.



Gak pernah ngalamin sih, soalnya aku diajarin dari kecil nulis pake tangan kanan, makanya tulisannya jelek :p
-------------------------------------------------------------



Kalau pernah make gunting model begini, pasti tau gimana susahnya. Kaku banget, padahal guntingnya tajam. Jadi mirip pembunuh yang lagi memutilasi korbannya
---------------------------------------------------


Kursi Kuliah Sialan!
------------------------------------------------------------------------------------
Pasti ngerti deh kalo mau nulis di buku binder macam gini, kebayang deh gak enaknya.
-----------------------------------------------------------------


Dan yang paling menyebalkan adalah orang kidal itu dianggap aneh. Baby alien. Kalau orang baru tau kalau kita kidal, mereka bakalan takjub luar biasa. Kemudian, mengatakan teman/keluarga/kenalan mereka yang kidal juga. "Eh? Lo kidal!!????!?!?! Wah, baru tahu gw. Gw juga ada punya temen tuh, dia kidal juga, kalo nulis pake tangan kiri juga. Wah............"

Itu tadi postingan singkat mengawali bulan November dari kita. Thanks for watching banjaristi, stay tune here, and... Left-handed is not different people.

Popular posts from this blog

Baca Komik Kindaichi

[Pornografi terselubung] Iklan OREO basket [JOKE]

Cara Melihat Hilal

Tutorial Mystery Case Files - Return to Ravenhearst FINAL