Skip to main content

Baca Komik Kindaichi

Wahahaha.... akhirnya bisa juga posting tentang komik favorit saya. Sebuah komik yang mulai saya baca sejak SD, hingga sekarang, tapi sekarang sudah hilang dari per-jagad-an komik Indonesia. Bagi yang belum tahu, detektif kindaichi adalah komik setipe dengan Conan, cuma kasus pembunuhannya "terlalu panjang", rata-rata 1,5 volume komik tiap terbitnya. Hajime Kindaichi, siswa SMA Fudo yang gak bisa diharapkan, dekil, lemah olahraga, sering ketiduran di kelas, pikiran sering jorok, tapi punya insting yang tajam, warisan dari sang kakek, Kosuke Kindaichi, detektif terkenal zaman dulu. Bersama teman cewek-nya sejak kecil, Miyuki Nanase, mereka sering kali menemui kasus-kasus pembunuhan rumit. Dengan intuisi yang sangat tajam, kasus pembunuhan ruang tertutup yang rumit, kejahatan yang tidak mungkin, selalu bisa dipecahkan. Sayangnya tadi cuma satu: sekarang sudah jarang beredar.
Berkat bantuan mbah google dan kaskus, beberapa seri kindaichi dapat saya temukan, sayang bahasa Inggris... Ya udah... translate aja ah, trus upload. Nah, buat penggemar detektif kindaichi, silahkan seedotttt. Tapi seminggu sekali baru saya upload ya, agak susah dikit nulis ulang teksnya (juga supaya kindaichi lovers semua pada penasaran).
Lets cekidot___________________

1. Percobaan Pembunuhan Di Suhu Minus 15 Derajat
Kindaichi dan Miyuki mengikuti kegiatan sekolah berupa belajar ski di pegunungan. Ditengah kegiatan, Shiramane, anggota klub ski SMA Fudo diserang oleh seseorang di tengah malam. Mungkinkah kasus ini ada kaitannya dengan kecelakaan pe-ski terbaik SMA Fudo, Keisuke, karena kesalahan yang dilakukan Shiramane?
Part IPart IIPart III

2. Pembunuhan di Labirin Rumah Kaca
Kindaichi, Miyuki, dan Fumi sedang berlibur di sebuah taman hiburan. Liburan yang awalnya menyiksa Kindaichi karena harus bersama Fumi itu menjadi semakin menegangkan karena ditemukan mayat seorang wanita yang tewas dalam sebuah labirin rumah kaca!!!
Part1, Part2

3. Legenda Vampir Pembunuh
Setelah lama berpisah karena Kindaichi memutuskan untuk berkeliling Jepang, Miyuki akhirnya bertemu lagi dengan Kindaichi di sebuah desa kecil, Desa Buran, daerah Akita. Daerah bekas reruntuhan kota itu mempunyai legenda vampir yang terkenal, yang mampu menghipnotis buruannya, para gadis, untuk diambil darahnya. Miyuki pun menjadi korban!


4. Kasus Pembunuhan Kembar
Nona Kyoko is back! Setelah pertama muncul di Pulau Kesedihan, kali ini Nona Kyoko meminta Kindaichi untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan di sebuah kamar hotel seorang ahli ikebana. Jika Kindaichi berhasil memecahkannya, dia boleh membuka kotak rahasia Nona Kyoko!

5. Siapa Pembunuh Sang Dewi?
Ryuji jatuh cinta! Cintanya pada pandangan pertama sih, pada seorang gadis yang gak sengaja kerekam di kamera videonya. Setelah meminta bantuan Kindaichi, Ryuji berhasil berkenalan, tapi sayangnya, sang gadis kemudian jadi tersangka percobaan pembunuhan. Benarkah dia yang melakukannya?


6. Sisi Lain Yoichi Takato
Yoichi Takato, siswa jenius yang pendiam dan jarang bergaul, mengikuti klub sulap SMA Shuoh karena ajakan temannya. Di malam sebelum festival SMA Shuoh diadakan, terjadi pembunuhan terhadap siswa berbakat anggota klub sulap oleh pembunuh yang menamakan dirinya Si Pesulap Pencabut Nyawa.
Part I, Part II, Part III, Part IV, Part V, Part VI, Part VII, Part VIII, Part IX, Part X, Part XI, Part XII, Part XIII, Part XIV, Part XV, Part XVI

Bonus Kindaichi Movie
-Misteri Mary Celeste
Kindaichi, Miyuki, dan Kenmochi berpergian dengan kapal pesiar untuk mengelilingi Jepang. Keributan mulai terjadi ketika ditengah samudera, Kapten kapal menghilang. Dan di kamar Kapten terdapat kondisi yang sangat mirip dengan legenda kapal Mary Celeste. Benarkah arwah penasaran yang jadi pelakunya?
Part I: veoh (100an mb, kualitas sedikit di bawah). Subtitle Indonesia.
Part II: veoh (100an MB). Subtitle Indonesia.

-Pembunuhan Harta Karun Kowloon Hongkong
Untuk yang pengen nonton dorama terbaru "Pembunuhan Harta Karun Kowloon Hongkong", bisa ke sini, HD masbro mbasist...

atau di sini (kualitas medium), bisa juga di sini


Last update: 13 Apr 2013


Lho lho lho, kok gak update??!!
Nyante aja bro, buat kindaichi series, kita pindah ke rumah baru: Kindaichi Series Indonesia.
Ayo datang...

Pokoknya tiap selasa, tongkrongin aja Banjaristi. Insya Allah diupdate tiap minggu hari selasa.

Ok... stay tune di banjaristi. Kalo perlu, bookmark aja postingan ini, biar tahu updatenya... Silahkan comment kalo ada link yang error atau zip gak bisa di ekstrak.
Thanks udah mampir.

Walau hidup di tempat segelap dan serendah apa pun, tak ada kehidupan yang tak bisa diperbaiki. Kalau kau memang laki-laki, cobalah tempuh jalan hidupmu sendiri -Hajime Kindaichi: Pulau Kesedihan-

Popular posts from this blog

Tutorial Mystery Case Files - Return to Ravenhearst FINAL

Cara Melihat Hilal

[Pornografi terselubung] Iklan OREO basket [JOKE]