Skip to main content

Keistimewaan Jari Manis Lebih Panjang dari Telunjuk

Hilang sebulan lebih dari jagad per-blog-an, akhirnya jadi mahasiswa sejati: Sibuk skripsi. Doain aja ya temen-temen semua biar skripsi saya lancar jaya, aman sentosa, tentram, sakinah mawaddah marahmah.

Ok... tempo hari ngobrol dengan beberapa orang adik angkatan di kampus. Awalnya ngomongin masalah penelitian ini itu, eh tiba-tiba dia nanya, "ka... coba tunjukin jari tangannya dong..." Saya tunjukin lah tangan saya, dikira mau nyium tangan, eh dia malah ketawa... Dia bilang: "Ne ada penelitian dari korea, katanya kalo orang yang jari manisnya lebih panjang dari jari telunjuknya itu... Hahaha... pian cari sendiri deh..."
Ok, mbah google, ini masalah saya: ada apa sih dengan jari manis orang yang lebih panjang?
Mbah google menjawab:
1. Liat cowok dari jari manisnya, bukan kantong belakangnya
Ternyata gw beresiko jadi orang kaya! Ada penelitian dari Universitas Concordia kalau panjang jari itu dipengaruhi testosteron (itu... hormon kejantanan), terutama pada cowok. Kalau jari manisnya panjang, itu karena hormon testosteronnya yang tinggi.Nah ternyata, testosteron tinggi, cowok akan lebih berani ngambil resiko dalam membuat keputusan (bener juga... berarti gw terlalu berani ya...)
Dalam keberanian rekreasional, mereka suka olahraga X-tream. Dalam keberanian sosial, punya pergaulan yang luas, dan dalam keberanian finansial, lebih berani juga, contohnya berani main saham, nanam modal, investasi... Makanya bisa beresiko kaya. Cewek-cewek yang pengen suami mapan, calling gw!

2. Beresiko kanker!
Kita lebih beresiko terkena kanker prostat! Ini sesuai penelitian dari Institute of Cancer Research (ICR), bahkan sampai beresiko 48%. T.T
Ngapain punya duit banyak kalau duitnya dipake buat biaya ngobati kanker, bukannya senang-senang T___________T

3. Menarik di mata wanita
Nah, yang ini penelitian di Universitas Jenewa. Katanya makin panjang jari manis, makin menarik dia di mata wanita, karena kemungkinannya dia mempunyai wajah yang simetris. Gw keren, dan ini lah gw

4. Libido Tinggi
Ini kata Times of India lho... cowok dengan jari manis lebih panjang libidonya tinggi...

5. Hasil Penelitian Korea
Nah, ini dia penelitian Korea itu. Professor Tae Beom Kim dari RS Universitas Gachon iseng-iseng meneliti. Gak tanggung-tanggung, ada 144 cowok Korea berusia diatas 20 tahun yang jadi subjek penelitian, saat mereka melakukan operasi urologi. Dan hasilnya...? Ditemukan hubungan antara jari manis dan panjang penis seorang laki-laki. Semakin panjang jari manis dari telunjuk, panjang penisnya juga makin panjang dari ukuran rata-rata... Wkkwwkwkwkkwkw

Thanks for watching banjaristi, stay tune here, and, look your ring finger
I'm rich, I'm handsome, and I'm fertile and long...

Popular posts from this blog

Baca Komik Kindaichi

Tutorial Mystery Case Files - Return to Ravenhearst FINAL

Madihin: Nasehat dalam Canda dan Humor