Skip to main content

Kumpulan Fakta dari Serial "Beyond Belief: Fact or Fiction"

Serial ini adalah serial kegemaran saya waktu SMP. Biasanya tayang di M*tro TV jam 16.30 - 17.30 WITA. Tiba-tiba keinget lagi sama serial ini. Iseng-iseng saya googling (maunya sih pengen nge-download serialnya, apa daya modem tak tahan), dan cuma nemu di wikipedia, episode-episode dari serial ini. Karena saya suka yang unik-unik, dan kebetulan fakta-fakta di serial Beyond Belief: Fact or Fiction ini memang sering aneh, saya terjemahin saja buat teman-teman yang pengen tahu.

1. Penampakan di Cermin
Mona Watson, seorang wanita yang menderita ganggua mental, sering melihat penampakan wanita yang penuh bercak darah di cermin lorong rumahnya. Penglihatan ini telah memicu pertengkaran antara dia dan suaminya, George. Mona, yang takut bahwa hal ini akan memicu gangguan mentalnya kembali, mencoba berkonsultasi dengan psikiaternya, yang menyimpulkan Mona melihat sesuatu dikarenakan tidur yang kurang nyenyak. Akan tetapi, malam itu juga, dia kembali melihat penampakan itu di cermin. Satu bulan kemudian, Mona ditinggal sendirian di rumah setelah George terjebak badai di kota. Untuk menghindari melihat penampakan itu lagi, dia menutupi cermin tadi dengan seprei. Setelah pergi ke tempat tidur, Mona diserang oleh seorang pencuri. Saat mencoba melawan, tanpa sengaja mereka menjatuhkan seprei tadi dari cermin, dan si pencuri juga melihat penampakan itu di cermin. Pencuri tadi kabur, tetapi tak berapa lama dibekuk polisi dalam keadaan ketakutan. Akhirnya terungkap bahwa si pencuri kabur dari polisi setelah sebelumnya membunuh seorang wanita. Ketika melihat foto korban di majalah, Mona mengidentifikasikan bahwa sang korban adalah wanita yang muncul di cerminnya. Setelah kejadian itu, Mona tidak pernah melihat penampakan itu lagi.

Postingan ini ditulis sendiri oleh admin berdasarkan ide gak sengaja dari admin.
Dengan darah, airmata, dan pulsa modem :D, jadilah postingan ini.
Copas sih silahkan, cuman jangan lupa cantumkan blog ini ya... :D

2. Sebuah Peluru
Seorang isteri membohongi suaminya bahwa dia akan ke Paris, untuk pulang ke rumah kembali dan memergoki suaminya yang sedang bercumbu dengan wanita lain. Dia mengambil pistol suaminya dan mereka bertengkar. Pistol itu meletus, dan membunuh sang isteri. Kemudian sang suami menikah lagi dengan selingkuhannya tadi. Salah seorang teman dari mendiang sang isteri datang dan mencoba menembak sang suami ketika sedang memotong rumput. Peluru itu tidak mengenai sasaran dan tertanam di sebuah pohon, sebuah pohon yang ditanam sang suami untuk mendiang isterinya, dan sang suami tadi tidak pernah mengetahui bahwa dia telah menjadi target tembak. Beberapa tahun kemudian, sang suami tadi menebang pohon tadi. Gergaji yang dia gunakan menubruk peluru yang bersarang bertahun-tahun sebelumnya, dan meledak membunuh sang suami.

3. Rumah Impian

Seorang wanita memimpikan rumah yang sempurna seperti yang pernah dilihat di mimpinya. Setelah menyelesaikan pembayaran terhadap rumah baru mereka, mereka menemukan bahwa rumah tersebut berhantu dan ketika wanita pemilik rumah tiba di kamar, dia percaya bahwa wanita itu adalah salah seorang yang menghantui rumah tersebut.

4. The Viewing
Ayah dan adik lelaki dari seorang remaja keluar jalan-jalan pada suatu malam, meninggalkan remaja tersebut di rumah, yang berdekatan dengan rumah duka. Seorang lelaki tua datang mengunjunginya dan membawa medal militer ke tubuh jenazah setelah beberapa saat. Meskipun awalnya enggan, dia lalu mengantarkan orang tua tadi ke gereja. Kunjungan sederhana ini akhirnya menjadi kejutan ketika remaj tadi menyadari bahwa orang tadi adalah jiwa dari orang yang mati tadi, dan remaja tadi telah memasuki gereja atas nama almarhum.


5.The Subway
Sepasang suami istri memasuki kereta bawah tanah yang tanpa penumpang. Ketika kereta mulai meninggalkan stasiun, seorang pria misterius muncul,dan memberitahu mereka kalau kereta tersebut "tidak pergi kemana-mana". Setelah itu, kereta mulai menambah kecepatan, semakin cepat ketika melewati stasiun lain. Ketika kereta berhenti, pasangan tadi memutuskan untuk keluar, kemudian mereka menyadari bahwa kereta berhenti pada tempat yang sama ketika mereka memasuki kereta. Dalam perjalanan pulang ke apartemen mereka, mereka mencium bau gas dari sebuah rumah. Ketika mereka mematikan gas dan menyelamatkan seorang wanita tua (yang juga merupakan teman mereka), pasangan tadi melihat foto lelaki misterius di kereta tadi. Lelaki tadi rupanya adalah suami dari wanita tua tadi yang telah meninggal, dan pasangan tadi mengambil kesimpulan bahwa kereta mereka "tidak pergi kemana-mana" dikarenakan lelaki tadi yang ingin melindungi isterinya.

6. Kid in the Closet
Danny adalah anak yang berusia 10 tahun dan bersikeras bahwa ada monster di kloset rumah. Anak yang lain dan Brian, kakaknya, mencoba menakut-nakutinya... hingga akhirnya Brian memasuki kloset, dan menghilang untuk selamanya, hanya meninggalkan jejak pakaian di kloset, kemudian dia tidak pernah muncul lagi.

7. Love Over The Counter
Seorang wanita menjadi kaya setelah berinvestasi saham berdasarkan tanda-tanda yang diperolehnya dari suaminya yang telah meninggal, yang menyuruhnya untuk menanamkan saham.

8. The Last Man on Earth
Pasangan yang telah bercerai, rujuk kembali setelah mendengar sebuah lagu di radio. Ketika mereka bersatu kembali, mereka menemukan bahwa stasiun radio yang menyiarkan lagu itu tidak pernah ada.

A plane that was leaking fuel suddenly starts flying by itself, thus saving the pilot from a crash. (It is believed that the pilot's dead father was the one who saved the man's life).
9. The Plane
Masih belum jelas maksudnya, ada dua versi yang saya tangkap:
Sebuah pesawat yang mengalami kebocoran bahan bakar, lepas landas dengan sendirinya, dan menghindarkan pilot tersebut dari kecelakaan (pilot masih belum di pesawat)

Sebuah pesawat yang mengalami kebocoran bahan bakar, terus terbang sendiri tanpa kendali dari sang pilot, dan menyelamatkan pilot ini dari kecelakaan. (dipercaya bahwa ayah dari sang pilot lah yang melakukan hal ini.)

10. The Gun
Ketika suaminya pergi, seorang Isteri berjaga dengan sebuah pistol untuk melindungi dirinya. Di suatu malam, dia mendengar suara dari lantai bawah, dan dia ingin melihatnya sambil membawa pistol tadi. Seorang tiba-tiba menyentuhnya dan dia menembakkan pistol tadi pada orang tadi, dan ternyata dia adalah putranya. Ajaibm pistol itu tidak meletus. Tiba-tiba pistol itu terjatuh, dan meletus sendiri, dan mengenai seorang perampok yang bersembunyi di belakang dinding.

cerita lainnya masih dalam tahap pencarian...

sumber untuk sementara ini cuma di sini

Popular posts from this blog

Baca Komik Kindaichi

Tutorial Mystery Case Files - Return to Ravenhearst FINAL

Cara Melihat Hilal