Skip to main content

Jenis Mobil pada Film Transformers

Ya... transformers 3,Dark of The Moon akhirnya liris (beberapa minggu yang lalu). Ya... gak ada bioskop, bajakan pun jadi. Ya.... bertepatan dengan rilis perdananya di bioskop seluruh dunia, versi bajakan kualitas KW-5 rilis juga dipasaran. Ya... kita kali ini gak akan bahas bajak-membajak, tapi sekarang kita bahas aja jenis-jenis mobil / kendaraa yang digunakan pada syuting film transformers. Ya... demi menjaga realistis film, syuting film tranformers menggunakan mobil-mobil asli saat para autobots lagi belum ber-transformers. Nah, apa saja mobil-mobil / kendaraannya...? Let's cekidot________
1. Autobots
- Optimus Prime
 Freightliner FL86 COE Semi-trailer truck
optimus prime car
Optimus Prime merupakan truk buatan Freightliner yang mempuyai hidung panjang, berwarna biru (maaf di tampilan warnanya merah) dengan ditutupi api warna merah, tanpa trailer di belakangnya.

- Jazz
Pontiac Solstice
jazz transformers car
Pontiac Solstice adalah mobil sport kecil dari Pontiac, salah satu divisi dari General Motors. Pernah dinominasikan sebagai North American Car of The Year dan Design of The Year dari Automobile Journalist Association of Canada pada 2006.

- Bumblebee
Chevrolet Camaro Generasi ke-Lima
Chevrolet Camaro adalah automobile yang diproduksi oleh General Motors dibawah merek Chevrolet, yang diklasifikasikan sebagai "mobil poni", dan pada beberapa variasi disebut "mobil berotot". Sebenarnya, Chevrolet camaro hanya diproduksi sampai generasi keempat, dan pada tahun 2002, semua produksi dihentikan. Tapi pada tahun 2009, generasi kelima dari Chevrolet Camaro akhirnya lahir dan mulai diproduksi lagi pada 16 Maret 2009.

Pengen liat mobil-mobil terbaru yang digunakan di transformers III: dark of the moon? Go Go Go

- Ironhead
Ultimate Class IV TopKick Pickup

Chevrolet Kodiak (atau dikenal dengan GMC TopKick dan Isuzu H-Series) adalah truk medium-duty dari General Motors. Yang diproduksi dari tahun 1980-2009, ketika General Motors tertarik pada pasar truk jenis ini.
Sebuah konversi dari GMC TopKick yang dikenal dengan Ultimate Class IV TopKick Pickup dikembangkan oleh General Motors dan Monroe Truck Equiptment (MTE). Versi spesial ini menyediakan 8-kaki (2,8 m) dual baja kotak pickup dan tailgate, yang akhirnya dipakai dalam film Transformers sebagai Ironhide.

- Ratchet
 Hummer H2
Hummer H2 adalah SUV dan SUT yang dipasarkan oleh General Motors dibawah merek Hummer. Hummer H2 adalah truk yang besar (tapi lebih kecil dikit dan ringan dari Hummer H1), lebih panjang, dan lebih tinggi, dan muat untuk 6 orang (termasuk si supir). Bagian paling belakang dari H2 SUV dimodifikasi menjadi bed truk pickup untuk H2 SUT 2005 (Sport Utility Truk). Hummer H2 adalah satu-satunya truk yang bertuliskan "HUMMER" di antara grill-nya.

-Si Kembar Skids dan Mudflap
 Chevrolet Generasi Ketiga

Skids merupakan perubahan dari mobil Chevy Beat, dan Mudflap itu Chevy Trax. Bersama dengan Chevy Groove (mobil berwarna hitam), mereka bertiga diperkenalkan di New York International Auto Show tahun 2007. Mereka bertiga lalu dijadikan voting oleh General Motors untuk menjadi mobil yang akan diproduksi masal, dan akhirnya Chevy Beat mengalahkan saudara-saudaranya dalam voting.

Postingan ini diketik dan dicari sendiri karakter-karakternya dengan wangsit dari mbah google.
Hargai kerja keras admin, waktu yang digunakan untuk menterjemah, untuk ngedit gambar biar loading cepat, dan untuk pulsa modem
Copas silahkan, tapi jangan lupa cantumkan sumbernya:

2. Decepticons
- Megatron
 gak jelas masih... ntar diupdate lagi....

- Starscream
Lockheed Martin F-22 Raptor
 Lockheed Martin/Boeing F-22 Raptor adalah pesawat kursi tunggal, mesin ganda generasi kelima dari pesawat tempur supermanuverable yang menggunakan teknologi Stealth. Lockheed F-22 Raptor utamanya didesain sebagai petarung udara, tapi juga mempunyai kemampuan tambahan termasuk ground attack, electronic warfare, dan peran sinya intelejen. Lockheed Martin Aeronautics adalah kontraktor utama dan bertanggungjawab untuk rangka pesawat secara keseluruhan, sistem persenjataan, dan perakitan akhir dari F-22. Ditambah dengan perusahaan partner, Boeing Defence, Space, and Security yang menyumbangkan sayap, fuselage belakang, integrasi avionik, dan semua hal tentang pilot dan dan pemeliharaan sistem pelatihan pilot.

-Blackout

Sikorsky MH-53 Pave Low
 Sikorsky MH-53 Pave Low series adalah Penyelamatan dan Pencarian Tempur (CSAR) jarak jauh pada Angkatan Udara Amerika Serikat. Seri ini diupgrade dari HH-53B/C, yang merupakan variant dari Sikorsky CH-53 Sea Stallion. Pesawat NH-53 ini dipensiunkan pada September 2008, dan digantikan oleh CV-22B Osprey.

- Barricade
Mobil Polisi Ford Mustang (versi Saleen)

Ford dan beberapa pihak ketiga menawarkan banyak versi dari mobil Mustang, salah satunya Saleen. Barricade pada Transformers menggunakan Ford Mustang Saleen S281 keluaran 2007, yang merupakan mobil polisi. Saleen membuat edisi terbatas sesuai mobil yang ada di film. Perbedaanya, pada bumper belakang, angka "9-1-1" diganti dengan "4-1-1" dan tak ada sirine atau lampu sirine pada atapnya.

- Brawl
M1A1 Abrams
 M1 Abrams adalah generasi ketiga dari tank perang utama yang diproduksi oleh Amerika Serikat. Keistimewaan yang dimiliki tank ini adalah mesin turbin gas (dengan bahan bakar JP8 jet fuel), mengadopsi lapisan baja komposit canggih, dan penyimpanan amunisi terpisah dalam kompartemen terpisah untuk keselamatan kru. Dengan berat mendekati 62 ton, M1 menjadi salah satu tank terberat yang masih digunakan. M1A1 mempunyai harga produksi sekitar $4,3juta per unit. M1A1 mampu membunuh target pada range 2.5oo meter (8.200 kaki).

- Bonecrusher

Force Protection Inc - Buffalo-H
Buffalo mine protected vehicle adalah kendaraan lapis baja ber-roda yang dibikin oleh Force Protection Inc. Kendaraan ini didesain berdasarkan South African Casspir mine-protected vehicle yang sukses di pasaran. Bedanya, Casspir mempunyai 4 roda, sedangkan Buffalo mempunyai 6 roda. Buffalo juga dilengkapi dengan lengan buatan yag besar, yang digunakan untuk ordnance disposal.


Nah, itu tadi karakter-karakter transformers dalam dunia nyata. Kalau sekiranya ada yang karakter transformers yang belum masuk, silakan tinggalkan koment di bawah. Ntar saya carikan lagi

Pengen liat mobil-mobil terbaru yang digunakan di transformers III: dark of the moon? Go Go Go

Stay tune here... be follower please And say no to drugs

Popular posts from this blog

Baca Komik Kindaichi

Menjawab Kematian Gwen Stacy melalui Ilmu Fisika

Cara Melihat Hilal

[Pornografi terselubung] Iklan OREO basket [JOKE]

Tutorial Mystery Case Files - Return to Ravenhearst FINAL