Skip to main content

Rahasia Logo Twitter yang Baru

Rabu lalu, dan untuk ketiga kalinya, twitter mengganti logo mereka. Dengan sebuah pisau cukur sederhana, jambul Larry dicukur oleh Doug Bowman, dan sayapnya di gunting satu helai, ekornya juga digunting pemiliknya,  mungkin supaya gak gampang kabur. Hehe

Larry sekarang terlihat lebih "sombong" sambil membusungkan dadanya. Tapi kata Bowman, sedikit mendongak dan membusungkan dada maksudnya Larry kini berpandangan luas, juga berkelompok dengan burung lain untuk mencapai tujuan mereka. Kata Bowman juga, "design ini terdiri dari geometri yang sederhana, cuma dibuat dari tiga set lingkaran yang saling tumpang tindih."

Eh? masa "sesederhana" itu? Cuma tiga lingkaran? Mana lingkarannya?

Tapi ternyata memang benar, style Larry yang baru emang benar-benar sederhana. Tapi kalau cuma tiga lingkaran sepertinya nggak. Soalnya Larry yang baru merupakan paduan dari puluhan lingkaran-lingkaran.
Salah satu komennya di 9gag mengatakan kalau ini adalah sebuah pengembangan teknik menggambar dari teknik tangensi. Kalau tangensi mungkin cuma membuat garis dari dua lingkaran atau lebih yang menyentuh satu titik dari masing-masing lingkaran itu. Tapi kalau Larry, menimpa lingkaran dengan lingkaran yang lain, terus dihapus sebagian lingkarannya.

Terlihat sederhana aja kan? Tapi logo twitter yang "ecek-ecek" seperti ini berharga antara 72 juta sampe 180 juta rupiah! #pindah kuliah ke jurusan design

Pemain bola juga sering berkicau lho... coba ke sini

Thanks for watching banjaristi, stay tune here, and... latihlah bibirmu aga pandai berkicau -Iwan Fals-

Popular posts from this blog

Baca Komik Kindaichi

Tutorial Mystery Case Files - Return to Ravenhearst FINAL

Cerita Indomie yang Kocak, Lucu, sedikit Romantis