Skip to main content

Manusia Sempurna di Mata Manusia

"Tak ada manusia yang sempurna di dunia ini", sampai muncul pujaan hatinya Andra & The Backbone yang begitu sempurna, begitu indah, yang membuat Andra cs akan selalu memujanya :D Pepatah tadi memang selalu benar, karena memang manusia adalah sarangnya salah dan dosa. Itu kalau menurut sifat manusia... Tapi bagaimana kalau rupa dan penampilan manusia? Ada gak yang penampilannya sempurna?

Ada sebuah survei di negara sepakbola. Bukan Italia, bukan juga Argentina, tapi di Inggris. Survei ini diikuti oleh lebih dari 1000 pria dan wanita, untuk melihat kecantikan dan ketampanan sempurna bagi para Seleb. Seperti apa rupa dan penampilan yang sempurna itu? Let's bekicot_________________

Pertama, ini gambaran wajah wanita sempurna
Wajah ini merupakan gabungan dari Cheryl Cole (mantan isterinya Ashley Cole) dan Angelina Jolie. Mata dan rambutnya merupakan rambut Cole, hidung dan bibirnya yang sekseh merupakan milik Jolie.


Lalu gimana dengan tubuh seorang wanita? Beyonce muncul jadi wanita yang mendekati sempurna. Perut, bokong, dan kaki Beyonce "sempurna" di mata responden. Hanya, bentuk tubuhnya kalah dari sama Kim Kardashian.

Sekarang bagian yang pria. Ini gambaran wajah pria sempurna
Mata Bradley Cooper, hidung dan bibirnya Brad Pitt (sama neh sama bini-nya, Jolie), dan gaya rambut David Beckham.


Nah, kalau bentuk tubuh, Beckham yang paling mendekati sempurna. Bentuk tubuh yang atletis, bokong (bagus ya, kalo cowok itu bokongnya seksi?), dan kaki sempurna Beckham yang sudah menghasilkan jutaan dollar. Tapi bentuk perut Beckham masih kalah sixpack dengan perutnya Channing Tatum.

Itu tadi kan cuma versi seleb, coba aku ikutan dinilai, kayaknya aku yang bakalan jadi pria sempurna.... Hahay... :p Tapi kan secantik-cantiknya atau setampannya wajah, yang penting kan hatinya... #Cieeee

Thanks for watching banjaristi, stay tune here, and... I sexy and I know it... jengjengjengjeng

sumber: http://www.mya.co.uk/the-perfect-body

Popular posts from this blog

Baca Komik Kindaichi

Tutorial Mystery Case Files - Return to Ravenhearst FINAL

Cara Melihat Hilal